Rabu, 12 September 2007

sMs-SmS

1. Hidup ini penuh dg
tantangan
dan halangan
Jika ANDA JATUH
Janganlah mudah menyerah.....
Bangun dan katakanlah
Kurang ajar '''!!
SiaPa yang dorong GW..
he..hee..

2. Singkong mpuk..??
Tape deh
Daging d tusuk
Sate deh.
temen JengkoL..
PETE deh..
Pedes d uLek..
CABE deh..
yG baCa SMS...
JELEK deh..he..he..


3. Mau masuk surga ya?
ikuti cara gue dong :
1. Doyan SELINGKUH
2. Selalu kerjain TTM
3. Jadilah BUAYA DARAT
4. Perbanyak BERZINAH
Niscaya Loe bakalan MASUK SURGA
BTw jangan joRok duLu donk..
Maksud GuWe..:
- SELINGKUH (SEmbahyang LIma waktu,meNGaji,KUliah subuH
- TTM (Tahajud Tengah Malam)
- BUAYA DARAT (Berbagi Untk Anak YAtim,janDA,oRAng Tua jompo)
- BERZINAH (BERZakat,INfak,sedekAH)
KEY.....

4. SeTerang matahari diangkasa
mata Hatiku melihat dg nyata...
seorang manusia dg hati berbnga2 membaca sMs d HP nya,,smbil berkata...
"ALhAMduLiLLah Artis idOLaQ sMs juGa..!"

5. Kemarin BT banget D..
Pokoknya BT
abiz..!!kemarin kayaknya saya terus yang salah...
aPa2 saya
dikit2 saya
yang manis saya
yang baik saya
yang lucu saya
yang cool saya
yang keren jg saya
KENAPA SEH hARUS SAYA SEMUA...??/ he..he..

6. Gw tu orangnya GAUL makanya Kata SCTV gW satu untuk semua..
kata RCTI GW OK...
kata TPI GW makin asyik aza....
kata INDOSIAR GW memang untuk anda..
kata LATIVI GW pas d hati...
kata LOE GW cakeP...aDUH Suzah juga yah JD oRAnG KEREN..

7. Saya pNya 2 ekor kelinci..
yg satu diberi nama muka yang satu lagi namanya pantat
yG muka saya kasih k kamu
sdaBgkan si panTaT saya pelihara sendiri..
Tp...tdk d sangka mukamu mati duluan..!!!!
saya sedih sekali..setiap liat PANTATku saya teringat sama MUKAmu
Seandainya mukamu masih ada pasti sudah sebesar PANTATku

8. Kisah seorang kakek:
saAt si kakek sedang berpuasa tiba2 sakit kepala..
Dengan paniknya si kakek langsung minum BODREX..
CUCUnya bertanya :
kakek kan puasa, kenapa minum obat..?
si kakek menjawab :
"""itulah okenya BODREX bisa d minum KAPAN SAJA""""

9. zzzzzzzz...zzzTT..
gw punya sms seru nih..
ni sms serunya..!!!!
dijamin pasti seru....!!!!
tekan kebawah aza ya...!!!!


10.Aktifkan Pi-Ring anda
dg menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM.Raih LAUK SEADANYA..
ketik:LAPARMAKAN kirim ke P3RU7 anda (GRATIS)
untuk STOP
ketik KENYANG!
info:www.D4PUR.com

11.ALhamduLiLLah itu SYUKUR
Lubang dalam itu SUMUR
klo makam itu KUBUR
t4 masak itu DAPUR
teman nasi itu SAYUR
yang baca sMS ini apa udah SAHUR...?????

12.Sejak lama aq memperhatikanmu...
Mencuri pandang hanya utk melihatmu
Q tak tau apa yang harus Q katakan padamu
Agar kau
SADAR
bahwa ada sisa SAYUR DI GIGIMU...!!!

13.Tempe penyet rasa Tape
idih ada monyet pencet HaPe
Jambu mente bawang merah
si monyet ulai marah
taoco pedes bikin males
Hayo .....
MoNYETS mo ngeBaLES...

14.Dahulu kala adam bertanya kepda TUHAN :
TUHAN ! mengapa engkau tega menciptakan neraka?
Jawab Tuhan: Hambaku''?! jika neraka tdk kuciptakan mau taruh d mana org yang baca
sms ini...????

1 comments:

afroh mengatakan...

Eeeeee